Iphone 6 Bakal Menggunakan Kapasitas 128 GB ~ Ivul varel

Iphone 6 Bakal Menggunakan Kapasitas 128 GB

c
   image src = imore

Rumor Iphone 6 Akan di luncurkan Sebentar lagi ,tapi menurut yang sudah di pantau dari beberapa artikel ditempat lain , iphone 6 akan menggunakan  Kapasitas Penyimpanan 128 GB ,Itu yang membuat kelebihan sendiri bagi iphone karena user tidak perlu memikirkan kapasitas akan habis , 

Berdasar informasi yang kami lansir dari MacRumors, Kuo menyebut bahwa posisi tombol Sleep/Wake pada iPhone 6 akan berpindah ke sisi sebelah kiri – tampak muka – untuk memudahkan pengoperasian satu tangan.

…the biggest change that Kuo mentions is a move of the sleep/wake button from the top of the iPhone to the side, to better facilitate one-handed operation on larger iPhones.
Kuo juga menuturkan bahwa iPhone 6 4.7 inci bakal mengusung resolusi 1334×750 dengan kerapatan piksel 326 ppi. Sedangkan untuk iPhone 6 5,5 inci, bakal beresolusi Full HD atau 1920×1080, dengan kerapatan piksel 401 ppi. Menariknya, Kuo berkata bahwa kedua jenis iPhone ini bakal memiliki aspek rasio yang sama.

Dari sisi perangkat keras, iPhone 6 bakal mengusung proses A8, RAM 1GB, Touch ID Sensor, kamera dengan kualitas sensor yang lebih baik lagi, serta chip NFC – saya agak kurang percaya jika Apple bakal menyematkan chip NFC ke dalam iPhone 6. Selain itu jumlah daya baterai iPhone 6 5,5 inci sendiri bakal membesar hingga 50–70%, guna mengakomodasi layar besar yang haus daya. Layar safir akan hadir lebih dulu buat iPhone 5,5 inci, dan dia, akan terintegrasi dengan Touch ID. Ini karena tingkat akurasi sentuhannya yang mumpuni.

sumber:http://www.siglitekno.com/2014/06/iphone-6-bakal-menggunakan-kapasitas.html
Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment