Cara login camfrog dengan kartu three ~ Ivul varel

Cara login camfrog dengan kartu three

Share
camfrog Cara login camfrog dengan kartu three


















Cara mengatasi camfrog error,camfrog gak bisa login,login camfrog pake kartu three,kartu three gak bisa online camfrog. nah mungkin banyak dari camfroger yang menemukan permasalahan diatas.apalagi buat para camfroger yang tiap malam online untuk memanjakan mata dan menambah pening kepala hehehe…

kartu three emang banyak sekali diminati buat para onliners,karena selain harganya murah,paket yang ditawarkan pun lumayan bersahabat dengan kantong dengan quota yang lumayan besar.tapi apa mau dikata,beberapa situs,ataupun aplikasi IPnya banyak yang diblok oleh provider ini.salah satunya adalah IP aplikasi camfrog.bahkan situs resminya pun tidak bisa dibuka dan hanya menampilkan tulisan “it’s work” jika kita membukanya.

banyak pula orang yang sudah mencoba menggunakan proxy untuk membypassnya,tapi apa daya.system three masih bisa mendetect nya sehingga walaupun kita sudah menggunakan proxy tetap saja tidak bisa login camfrog.

tapi jangan khawatir buat camfroger semuanya.karena kamarblogger kali ini akan memberikan trik Cara login camfrog dengan kartu three membypass kartu three agar bisa digunakan untuk online camfrog xixixi…

sebenarnya ada banyak cara untuk melakukan bypass sebuah IP yang di block.salah satunya dengan menggunakan proxy,tapi jika proxy tidak bisa berjalan.cara yang lain adalah dengan mengubah DNS dari system operasi/komputer kita.

nah jadi apa yang akan kamarblogger berikan untuk para camfroger semua adalah cara membypass kartu three agar bisa digunakan untuk login camfrog dengan mengganti DNS komputer kita.langkah-langkahnya sebagai berikut.
1. klik pada symbol koneksi pada toolbar komputer ( biasanya terletak di pojok bawah) menunjukkan sinyal dengan tanda x ,jika offline dan symbol layar komputer jika online.
2.nah jika sudah diklik akan keluar semua settingan koneksi yang pernah kita pakai/bikin. (3,telkomsel,indosat etc)

3.pilih koneksi 3 lalu klik kanan dan pilih properties. akan terbuka jendela baru dengan nama 3 properties.

4.pilih networking trus pilih internet protokol version 4 (TCP/IPv4) trus klik lagi properties.

5. setelah keluar jendela internet protokol version 4 (TCP/IPv4) properties . pilih pada “just the following DNS server adresses”
nah,pada preferred DNS server isi : 8.8.8.8

pada alternated DNS server isi dengan : 8.8.4.4
lalu OK. nah DNS komputer agan sudah diganti sekarang. DNS diatas adalah public DNS google.
setelah langkah diatas sudah yakin benar,kita melakukan koneksi internet melalui dial up pada komputer,bukan melalui aplikasi modem.karena biar DNS diubah kalo pake modem buat koneknya tetap akan menjadi default DNS nya. (DNS THREE).
caranya klik pada koneksi internet ( symbol sinyal koneksi pada toolbar) pilih koneksi yang sudah kita ubah DNS nya tadi. (koneksi 3) trus CONNECT….setelah tersambung coba buka situs camfrog ataupun langsung login pake aplikasi camfrog. dijamin langsung ngacir…. kaya camfroger mesumer yang ngeklik id cewek tapi yang muncul di webcam cowok lagi cokis wkwkwk…
Nah selamat mencoba dan jangan lupa add ID camfrog ane 0xl1lx0 (belum pake pro,jadi jangan pada minta code pro ma ane wkwk).


sumber http://www.downloadgratis34.com/2012/06/tidak-bisa-register-camfrog-dan-login.html
Previous
Next Post »

7 komentar

Click here for komentar
Unknown
admin
6 September 2013 at 07:04 ×

gan klo katu xl gimana caranya login ?daftar camfrog g eror??

tolong solusinya

Reply
avatar
Unknown
admin
5 December 2013 at 00:02 ×

sama juga ganti Ipv4 nya

Reply
avatar
Unknown
admin
6 June 2014 at 00:35 ×

Gan kalo pake tablet gmn ?

Reply
avatar
Unknown
admin
6 June 2014 at 04:08 ×

gak bisa gan.. not responding waktu kita mau buka room.. solusi gimana tuh gan??

Reply
avatar
maya_manyo3l
admin
23 June 2014 at 11:08 × This comment has been removed by the author.
avatar
maya_manyo3l
admin
23 June 2014 at 11:10 ×

mulai jam 10.30 ga bisa online..
cara diatas suddah dilakukan,,
trs gmn dung solisu nya
:v
help meee :(

Reply
avatar
maya_manyo3l
admin
23 June 2014 at 11:12 ×

eh udah bisa lagi (L)

Reply
avatar
Post a Comment
Thanks for your comment